D3 D3 - Otomasi Sistem Permesinan

TUJUAN PROGRAM STUDI

Meningkatkan kualitas pendidikan danpengajaran pada Program Studi D3 Otomas Sistem Permesinan. Menghasilkan tenaga profesional di bidang otomasi sistem permesinan yang memiliki pengetahuan, keahlian, dan kemampuan praktis yang berwawasan luas, disiplin, beretos kerja, kreatif, inovatif, dan beretika. Meningkatkan pengetahuan dan keterampilan agar dapat diaplikasikan dalam memecahkan permasalahan di industri Menghasilkan lulusan yang berwawasan kewirausahaan

Visi

Menjadi program studi pendidikan vokasi unggulan pada tahun 2025 bidang otomasi sistem permesinan di kawasan timur Indonesia yang mencetak lulusan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, profesional, berkarakter, berdaya saing, dan menghasilkan karya yang bermanfaat bagi masyarakat.

Misi
  1. Melaksanakan pendidikan dan pengajaran program diploma Otomasi Sistem Permesinan yang mampu mengembangkan keilmuan dalam bidang otomasi sistem permesinan, untuk meningkatkan daya saing lulusan sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan dunia usaha dan industri, masyarakat dan pemerintah.
  2. Melaksanakan penelitian terapan bidang otomasi sistem permesinan untuk mendukung dunia usaha dan industri, masyarakat dan pemerintah serta menghasilkan karya terapan bidang otomasi sistem permesinan yang berorientasi pada kebutuhan industri dan masyarakat.
  3. Menyelenggarakan pengabdian pada masyarakat.
  4. Meningkatkan kerjasama dan kemitraan dengan dunia usaha dan industri, masyarakat serta instansi terkait dalam menghadapi persaingan global.
Alamat Website https://atim.ac.id/osp/
Butuh Bantuan? Hubungi Kami!