D3 D3 - Teknik Industri Agro

Jurusan Teknik Industri Agro merupakan transformasi dari Teknik dan Manajemen Industri ( T&MI) dan satu-satunya di Kawasan Timur Indonesia yang berada di bawah naungan Kementerian Perindustrian RI. Program T&MI merupakan salah satu jurusan/Program Studi terfavorit di Polteknik ATI Makassar. Prodi Teknik Industri Agro telah berhasil mengembangkan Program pendidikannya dengan didapatkannya Akreditasi B oleh BAN.PT sesuai surat keputusan NO.446/SK/BAN-PT/Akred/DpI-III/XI/2014.

Visi

Mewujudkan Jurusan/Program Studi Teknik Industri Agro yang unggul pada tahun 2025 baik skala Nasional maupun Internasional

Misi
  1. Menyelenggarakan pendidikan Tinggi Vokasi dalam bidang Teknik Industri Agro yang  sesuai perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK), dan dapat bersaing ditingkat Internasional
  2. Melaksanakan penelitian terapan dalam bidang Teknik Industri Agro yang dapat memberikan manfaat pada pengembangan keilmuan,teknologi dan masyarakat Industri.
  3. Melaksanakan pengabdian pada masyarakat dalam bidang Teknik Industri Agro sebagai wujud dalam peningkatan kinerja masyarakat Industri.
  4. Melaksanakan Kerjasama dengan Industri dan masyarakat ditingkat Nasional maupun Internasional.
Alamat Website https://atim.ac.id/tia/
Butuh Bantuan? Hubungi Kami!